Komunitas

Ada yang tau cara bayar pakai ovo gak?

Rizky Fauzi Pertanyaan Umum

21 Sep 2025, 17:32 • 6 komentar

Kembali ke Komunitas
Halo admin, gue mau daftar kelas privat tapi gak tau cara bayarnya. Ada yang bisa bayar pakai ovo atau gopay gak? Soalnya gue gak punya rekening bank. Tolong bantuin ya, gue udah coba cari-cari di website tapi gak ketemu 😅
6

Komentar (6)

Login untuk berkomentar

Doni Pratama

11 bulan yang lalu

Gue juga bingung nih! Ada yang tau jawabannya gak? Tolong bantuin ya! 😅

Admin KelasPrivat

11 bulan yang lalu

Halo! Pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai metode. Yang paling populer sih e-wallet karena praktis. Kalau butuh bantuan lebih lanjut, jangan sungkan hubungi admin ya! 😊

Diskusi Terkait