Baru selesai ikut kelas privat ekonomi selama 3 bulan. Gurunya explain konsep ekonomi dengan contoh yang relate sama kehidupan sehari-hari. Sekarang gue jadi lebih paham tentang inflasi, suku bunga, dll. Nilai gue naik dari 65 ke 88! Recommended banget buat yang mau ikut kelas ekonomi 👍
7